Rabu, 15 Oktober 2014

Semua Datang dari Pikiran


Bagaimana Anda menggunakan pikiran Anda menentukan segala keberadaan Anda atau apa yang akan terjadi kelak. Dengan kata lain, Anda sebenarnya adalah suatu pikiran dengan tubuh untuk membawa pikiran itu. Segala sesuatu di dunia buatan manusia itu dimulai dari suatu ide. Segala sesuatu yang Anda lihat di sekitar hanyalah suatu ekspresi pemikiran. Seluruh kehidupan Anda adalah ekspresi pemikiran Anda sendiri. Dan karena kualitas pemikiran Anda menentukan kualitas hidup Anda, jika Anda memperbaiki kualitas pemikiran Anda maka dengan sendirinya Anda memperbaiki kualitas hidup Anda.

Saat Anda mulai berfikir bahwa diri Anda mampu mencapai semua sasaran finansial dan pribadi Anda dan terus mencari jalan untuk mewujudkannya, maka seluruh sikap Anda terhadap diri sendiri dan kemungkinan Anda akan berubah lebih baik.

Segera setelah Anda memahami "prinsip" ini, maka semua yang dapat dikandung dan diyakini pikiran Anda akan menjadi mungkin bagi Anda. Tidak ada batasan kecuali batasan yang Anda terima dalam pikiran Anda sendiri. You are what you think, so mind what you're thinking.

So, apa yang Anda pikirkan pagi ini?

(yap/#perspectivedoesmatter#/adapted from Brian Tracy's Int'l Best Seller "Getting Rich Your Own Way"/photo credit: google)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar